Pengembalian Dana

Terkadang proses pembelian kue tidak berjalan sesuai dengan apa yang Anda harapkan, seperti gagalnya vendor untuk menyediakan kue yang Anda inginkan, atau rusaknya kue pilihan Anda ketika tiba di tempat tujuan.

Jika Anda mengalami dua kondisi seperti tadi, Anda berhak untuk mengajukan pengembalian dana atas biaya yang Anda keluarkan untuk transaksi belanja di CakeMall.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda perhatikan apabila Anda ingin mengajukan pengembalian dana terkait transaksi belanja Anda di CakeMall:

1. Pastikan Anda terlebih dulu melakukan komplain terhadap pembelian yang Anda lakukan, klik Pengajuan komplain untuk mengetahui proses selengkapnya.

2. Tunggu tim kami melakukan pemeriksaan terhadap komplain yang Anda ajukan dengan melakukan konfirmasi terhadap vendor/penjual kue.

3. Jika tim kami telah selesai melakukan pemeriksaan, bagian Customer Service kami akan menghubungi Anda via telepon/e-mail untuk menanyakan rekening Anda.

4. Dana/uang transaksi belanja Anda akan kami kembalikan via transfer ke rekening yang sudah Anda tentukan paling lambat dalam tempo 2x24 Jam.

5. Jika dana/uang sudah kami transfer, maka Anda akan mendapatkan notifikasi via e-mal terkait kesuksesan pengembalian dana tersebut.

Bantuan lebih lanjut?

Tim Customer Service kami siap melayani Anda

Hubungi Kami
whatsapp