Cara Mengecek Transaksi yang Dibatalkan

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengecek transaksi yang dibatalkan untuk Vendor CakeMall:

1. Login dengan akun vendor Anda di cakemall.compromall.co.id

2. Klik Transaction – Cancelled Transaction.Pilih rentang waktu yang Anda inginkan pada bagian Date. Pilih juga status invoice yang dibatalkan tersebut pada Invoice Status. Jika sudah lengkap klik Show

3. Lalu akan muncul tampilan daftar transaksi yang dibatalkan sesuai dengan rentang waktu yang sudah Anda tentukan. Anda bisa mengklik tombol Action untuk melihat detil dari transaksi yang dibatalkan tersebut.

4. Rincian lebih jelas mengenai transaksi yang dibatalkan akan muncul seperti pada gambar berikut ini. Disana tertera detil transaksi, kontak pembeli, jenis pembayaran, serta produk yang dibeli.

Bantuan lebih lanjut?

Tim Customer Service kami siap melayani Anda

Hubungi Kami
whatsapp