Cara Mengajukan Komplain Pembelian

Berikut ini merupakan langkah-langkah mengajukan komplain pada pembelian Anda:

1. Login sebagai pembeli dihttps://shop.cakemall.co.id/

2. Setelah login, klik nama akun Anda di bagian kanan atas, lalu klik Account

3. Akan muncul informasi seperti ini. Klik Order History untuk mengecek riwayat pembelian Anda.

4. Akan terlihat riwayat pembelian Anda. Pilih salah satu pembelian yang ingin Anda komplain. Klik DETAILS untuk proses berikutnya.

5. Muncul tampilan seperti ini. Klik COMPLAIN untuk proses berikutnya.

6. Terdapat kolom isian komplain. Masukkan komplain Anda seperti pada gambar berikut. Jika sudah, klik ADD COMPLAINTS.

7. Komplain Anda sudah masuk dan akan kami proses secepatnya.

Bantuan lebih lanjut?

Tim Customer Service kami siap melayani Anda

Hubungi Kami
whatsapp