CakeMall

Tips Memilih Kue Ulang Tahun

Kamis, 09 Mei 2019 - 10.36 WIB

Selain dekorasi pesta, kue ulang tahun merupakan salah satu faktor yang memeriahkan acara ulang tahun. Kue ulang tahun tidak hanya harus memiliki bentuk yang bagus namun juga rasa yang enak.

Tidak peduli apakah Anda akan merayakan ulang tahun anak, pasangan, atau teman, kunci dari sebuah selebrasi ulang tahun selain dekorasi pesta adalah kue ulang tahun. Kue ulang tahun tidak pernah absen dari setiap perayaan karena ia melambangkan doa dari orang-orang terkasih dan mampu membuat pesta jadi lebih meriah. 

Di sisi lain, mengingat banyak sekali pilihan jenis kue, Anda harus tahu cara memilih kue ulang tahun yang tepat untuk orang terkasih. Harga kue ulang tahun yang mahal bukan berarti kue pilihan Anda terjamin rasa dan kualitasnya. Berikut ini, ada beberapa tips yang dapat Anda terapkan dalam memilih kue ulang tahun murah yang tepat. 

1. Sesuaikan dengan tema pesta

Jika pesta yang diadakan memiliki tema makakue ulang tahunsebaiknya juga menyesuaikan dengan tema yang diterapkan. Misalnya, untuk pesta ulang tahun bertema safari, Anda bisa menambahkan kue ulang tahun dengan hiasan hewan seperti harimau, gajah, jerapah atau pun hewan lainnya yang sesuai dengan tema safari.

Di sisi lain, kue ulang tahun dengan hiasan keju atau pun elemen botol anggur akan cocok dengan pesta ulang tahun pasangan Anda. Menyesuaikan kue dengan tema sangat penting agar kue dapat menjadi elemen yang menyatu dengan dekorasi lainnya.

2. Memilih warna yang tepat

Memilih warna yang tepat sebagai hiasan dan dekorasi kue merupakan hal yang krusial, karena hal ini akan menyenangkan tidak hanya bagi yang berulang tahun namun juga tamu yang datang. Cara mudah dalam memilih warna adalah dengan memilih warna favorit mereka yang berulang tahun

Pilihan lainnya adalah memilih warna yang sesuai dengan tema pesta. Misalnya, jika Anda mengadakan pesta ulang tahun buah hati yang sesuai dengan karakter super hero pujaan mereka, kue ulang tahun yang Anda pilih haruslah memiliki warna yang sesuai dengan karakter yang mereka sukai.

Untuk mempermudah, Anda juga bisa memilih kue dengan warna yang senada dengan pakaian mereka yang berulang tahun. 

3. Perkirakan minat dan hobi

Cara yang paling tepat untuk memberikan pesta terbaik untuk buah hati Anda adalah dengan menjadikan minat dan hobi mereka jadi pesta ulang tahun yang meriah. Jika buah hati Anda menyukai tim sepak bola tertentu, maka menjadikan tim tersebut sebagai tema adalah keputusan yang tepat.

Sama halnya dengan pesta ulang tahun untuk orang dewasa, jika pasangan Anda suka dengan mobil-mobil tua maka gunakan itu sebagai tema ulang tahun mereka dengan kue yang bertemakan mobil-mobil tua. Jadikanlah hobi dan minat orang-orang yang Anda sayangi sebagai tema kue ulang tahun.

4. Pilih rasa yang tepat

Cara memilih kue ulang tahun yang tepat sudah pasti berhubungan dengan rasa. Ketika memilih rasa untuk kue ulang tahun, sangat penting untuk memilih rasa yang disukai oleh buah hati baik itu laki-laki atau perempuan.

Jika Anda akan mengadakanpesta ulang tahun untuk anak, pilihkan rasa yang familiar seperti cokelat atau vanilla agar dapat menarik di kalangan anak-anak. Dan jangan takut untuk kreatif dalam memilih rasa dan bentuk kue ulang tahun. Jika buah hati Anda menyukai ice cream, maka jangan ragu untuk membeli kue ulang tahun jenis ice cream cake.

Meskipun Anda membeli kue ulang tahun murah, tapi jika rasanya sangat enak dan disukai semua undangan, maka hal itu sudah bisa dikatakan berhasil. 

Itulah tips-tips dalam memilih kue ulang tahun yang dapat Anda ikuti. Memilih kue ulang tahun jadi tidak terlalu sulit karena Anda mengetahui tema pesta, hobi dan minat orang terkasih, warna kesukaan, dan rasa kue ulang tahun yang tepat.

Nah, kalau Anda sudah tahu kue ulang tahun apa yang ingin Anda beli, Anda bisa membeli kue ulang tahun tersebut di platform belanja kue online, CakeMall.

Di CakeMall, terdapat ribuan toko kue yang menyediakan berbagai jenis kue ulang tahun mulai dari kue ulang tahun anak, ice cream cake, dan lain-lain.

Belanja kue ulang tahun di CakeMall cukup praktis karena Anda hanya perlu melakukan beberapa sentuhan saja di smartphone Anda, lalu kue ulang tahun pilihan Anda akan diantarkan oleh kurir langsung ke rumah Anda.

Mudah bukan? Segera buka CakeMall untuk mencari kue ulang tahun yang Anda inginkan!

Tinggalkan Pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan. Bidang yang ditandai * wajib diisi

whatsapp