Kue Bolu / via Istimewa

Tips Membeli Kue Bolu

Senin, 17 Juni 2019 - 08.35 WIB

Anda suka mengonsumsi kue bolu? Banyak sekali jenis kue bolu yang ada di pasaran seperti kue brownies, blackforest,chiffon cake, sponge cake,dan lain-lain.

Dengan rasanya yang sangat lezat,kue bolu merupakan salah satu jenis kue yang diminati oleh banyak orang.

Kali ini, CakeMall ingin berbagi tips kepada Anda bagaimana memilih kue bolu yangtepat.

Berikut adalah tips membeli kue bolu versi CakeMall:

  1. Langkah pertama cobalah cium aromanya, bau apek atau tengik pertandakuetersebut sudah rusak atau terkontaminasi oleh mikroorganisme.
  2. Langkah kedua dengan mengamati komposisinya. Bacalah dengan teliti, adakah kandungan bahan-bahan makanan tambahan berbahaya di dalamnya.
  3. Langkah ketiga cobalah perhatikan kualitasnya. Apakah masih segar atau sudah berjamur yang bisa menyebabkan keracunan. Makanan yang sudah berjamur menandakan proses tidak berjalan dengan baik atau sudah kadaluarsa.
  4. Langkah keempat cek dulu apakah terdaftar di BPOM. Bila hendak membeli makanan impor, usahakan produknya telah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), yang bisa dicermati dalam label yang tertera di kemasannya.

Nah, sudah tahu kan tips-tips nya? Sekarang Anda bisa dengan mudah membeli kue bolu kesukaan Anda menggunakan platform CakeMall.

Di CakeMall, ada banyak toko kue maupun agen kue yang menyediakan beraneka ragam kue bolu seperti brownies, blackforest, chiffon cake, sponge cake, dan lain-lain.

Anda tidak perlu repot berdesak-desakan di supermarket atau di toko bakery untuk mendapatkan kue bolu yang Anda inginkan. Cukup dengan beberapa sentuhan di smartphone Anda, kurir akan mengantarkan kue bolu ke rumah Anda. Mudah bukan?

Segera download dan buka CakeMall untuk melihat beragam jenis kue bolu yang Anda suka!

Tinggalkan Pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan. Bidang yang ditandai * wajib diisi

whatsapp