Sampel wedding cake / via shutterstock

Ini Alasan Wedding Cake Selalu Hadir di Pesta Pernikahan

Kamis, 05 September 2019 - 08.40 WIB

Hari pernikahan merupakan momen sakral bagi setiap pasangan di seluruh dunia. Tak ayal jika berbagai persiapan khusus kerap dilakukan demi kelancaran momen tersebut.

Mulai dari menyiapkan gaun pengantin, menentukan lokasi resepsi, hingga memilih wedding cake (kue pernikahan) yang tepat, perlu dipertimbangkan secara matang.

Nah berbicara soal tradisi tersebut, pernahkah terlintas di benak Anda mengapa dalam setiap upacara pernikahan selalu tersedia wedding cake?

Jika selama ini Anda mengira wedding cake disajikan hanya untuk pemanis semata, Anda salah besar! Ternyata ada beberapa alasan tradisional dibalik bentuknya yang cantik.

Berdasarkan fakta sejarah, wedding cake sebetulnya telah ada sejak abad pertengahan. Proses pengolahannya pun terbilang unik karena terbuat dari bahan dasar gandum.

Wedding cake juga dipercaya sebagai simbol kemakmuran dan kesuburan. Tidak hanya itu, berbagai tradisi unik pun mulai dilakukan seperti melemparkan kue ke kedua mempelai sebagai tanda keberuntungan.

Sebagain besar juga percaya bahwa memotong wedding cake bersama-sama melambangkan kedua pengantin akan melengkapi satu sama lain. Demikian CakeMall lansir dari ok.co.uk.

***

Nah,sudah tahu kan kenapa wedding cake hampir selalu tersaji di setiap pesta pernikahan? Kalau Anda sedang mencari wedding cake untuk pesta pernikahan Anda ataupun kerabat, Anda bisa membelinya di platform belanja kue online yaitu CakeMall.

Di CakeMall, terdapat ribuan vendor penyedia kue pernikahan berbagai jenis yang memiliki reputasi tinggi.

Belanja kue pernikahan di CakeMall cukup praktis karena Anda hanya perlu melakukan beberapa sentuhan saja di smartphone Anda, lalu kue pernikahan pilihan Anda akan diantarkan oleh kurir langsung ke rumah Anda.

Mudah bukan? Segera buka CakeMall untuk mencari kue pernikahan yang Anda inginkan!

Tinggalkan Pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan. Bidang yang ditandai * wajib diisi

whatsapp