Pillow Cake / via Istimewa

Empat Pillow Cake Hits di Jakarta

Senin, 08 Juli 2019 - 07.26 WIB

Demam cheese cake memang belum sepenuhnya berakhir. Akan tetapi, kehadiran pillow cake seakan hendak menggantikan posisi cheese cake yang sempat menjadi jawara di kancah kuliner ibu kota. Berikut ini adalah lima pillow cake hits yang sedang ramai diperbincangkan di Jakarta dan sekitarnya versi CakeMall:

1. Momoiro

 

Unik, itulah hal yang membuat Momoiro tak henti menjadi buah bibir di Instagram. Ya, dibanding sekadar kue lembut, toko kue yang satu ini menawarkan pillow cake dengan berbagai rasa tak biasa, di antaranya pandan dan labu.

2. Kastera

 

Siapapun tentu tak akan sanggup menahan liur bila dihadapkan dengan pillow cake ala Kastera. Aliran keju menggoda yang berasal dari dalam Kastera Cheese Cake ini menjadi alasan utama mengapa indera pengecapmu seakan tak tahan untuk segera menyantapnya.

3. Fuwa Fuwa World

 

Sekalipun tak lagi seumur jagung, pillow cake buatan Fuwa Fuwa World tetap hits di Instagram. Rasa keju yang kentara di balik lembutnya tekstur kuelah yang membuat pillow cake seharga Rp 55.000,00 ini tetap eksis dan diburu oleh pecinta kuliner.

4. Ah Mah Cake

 

Inilah pillow cake yang sedang ramai di-posting di Instagram: pillow cake karya Ah Mah Cake. Kue asal Singapura yang baru hadir di Jakarta ini bukan hanya memanjakan lidah dengan tekstur yang lembut, namun juga rasa yang begitu menggugah selera.

Nah, itu tadi empat pillow cake hits yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Mana yang jadi kesukaanmu?

Tinggalkan Pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan. Bidang yang ditandai * wajib diisi

whatsapp