Ilustrasi UKM Toko Kue / via Istimewa

CakeMall Dorong Pertumbuhan UKM di Indonesia

Rabu, 24 Juli 2019 - 06.55 WIB

Kue merupakan salah satu jenis makanan yang paling banyak dikonsumsi oleh orang-orang di Indonesia. Dengan beragam jenis dan rasa, kue biasanya dimanfaatkan oleh orang-orang di Indonesia sebagai pelengkap sebuah perayaan seperti ulang tahun, pernikahan dan lain-lain. Melihat peminat kue yang semakin meningkat dan tertuju pada semua kalangan, tentu saja bisa menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

Kini, sudah banyak orang yang menjalankan bisnis toko kue mulai dari skala besar hingga level UKM (Usaha Kecil dan Menengah). Dibandingkan dengan toko berskala besar, persaingan toko kue di level UKM bisa dibilang cukup ketat. Apabila Anda tidak pintar dalam mengatur strategi bisnis pada UKM yang Anda jalankan, Anda bisa kalah saing dengan kompetitor dan UKM Anda pun mungkin saja gulung tikar.

Dan untuk membantu perkembangan bisnis UKM yang Anda jalankan, kami di CakeMall siap mendorong pertumbuhan bisnis Anda. Kami menyediakan platform marketplace bagi para pengusaha kue untuk menjual produk mereka secara online. Hanya dengan beberapa langkah mudah, Anda sudah bisa menjual produk Anda di platform kami dan jutaan konsumen di seluruh Indonesia bisa mengakses produk yang Anda jual. Dengan berjualan lewat platform kami, Anda bisa menghemat pengeluaran karena Anda tak perlu lagi memiliki toko fisik dan tentunya omset yang Anda dapatkan bisa berlipat ganda lewat promosi yang kami lakukan.

Tertarik untuk menjadi salah satu dari ratusan vendor (penjual kue) di platform kami? Silahkan daftarkan toko Anda dengan mengklik link berikut ini. Gratis!

Tinggalkan Pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan. Bidang yang ditandai * wajib diisi

whatsapp