Ilustrasi wedding cake / via BBC

5 Kue Tart Sederhana Nan Cantik yang Cocok Untuk Resepsi Pernikahan

Jumat, 23 Agustus 2019 - 07.44 WIB

Selain masalah dekorasi pelaminan yang cantik, eksistensi kue tart pun bisa menjadi hal penting yang tak boleh dilewatkan dalam suatu resepsi pernikahan. Tak hanya sekadar menjadi pajangan, kadang ada juga yang mengangkat tradisi potong kue tart sebagai acara pembuka resepsipernikahan.

Tart pun banyak macamnya, mulai dari yang kecil, sedang, hingga bertingkat-tingkat yang besarnya menghabiskan banyak tempat. Nah, untuk kamu yang menginginkan tart sederhana dan tak terlalu banyak krim yang manisnya bikin meringis, CakeMall sudah menyiapkan lima daftar kue tart sederhana nan cantikyang cocok untuk resepsi pernikahan. Berikut lima kue tersebut:

1. Putih jadi pilihan teratas untuk tema pernikahan. Kue yang dibalut whipped cream putih dan beberapa bunga di pinggirnya layak jadi pilihan.

 

Salah satu tema yang akan selalu jadi pilihan banyak calon pengantin adalah putih. Tak ayal, banyak calon pengantin yang memesan kue dengan warna yang netral ini. Untuk mempercantik bentuknya, Anda bisa menambahkan bunga-bunga manis yang sudah dicetak persis seperti rupa aslinya.

2. Tak perlu terlalu banyak, cukup dua tingkat untuk pilihan kue pengantinmu. Lapisan biru mint disertai olesan krim menyerupai bunga, pas ditumpuk dengan tart putih.

Dalam memilih kue pernikahan, sebenarnya Anda tak perlu memilih yang berukuran besar atau tinggi. Selama bisa dipotong dan keluarga terdekat bisa mencicipi rasanya, kecil pun tidak jadi masalah. Coba saja memilih kue dua tingkat berukuran sedang ini. Lapisan bawah dengan biru mint dan olesan bunga-nya ditumpuk dengan tart putih, siapa yang bisa bersabar untuk segera memotong dan mencicipinya?

3.Tart dengan dominasi pink tak masalah untuk dicoba. Polka dot di tingkat tengahnya akan buat kuemu jadi makin menggugah selera.

Selain putih, pink adalah warna yang akan sering dipilih untuk dekorasi sekaligus warna dan rasa dari kue pernikahan. Memilih tart bertingkat 3 juga bisa Anda coba. Misalnya, Anda ingin rasa strawberry yang mendominasi keunya, request saja untuk menutupinya dengan krim berwarna pink. Tambah juga motif polka dot di bagian tengahnya dengan mawar merah muda, dijamin kue tersebut makin menggugah selera.

4. Putih dengan sedikit hiasan pink di pinggiran kue tartnya. Ditambah mawar pink di atasnya, makin sayang untuk dibelah.

Memang, menambahkan beberapa detail yang unik akan menambah kadar bahagia Anda saat dibuat lelah dengan jadwal hectic di hari pernikahan. Misalnya saja dengan garis-garis pink tak beraturan di samping permukaan tart putih, apalagi ditambah 2 bunga mawar di atasnya. Jadi makin terkesan cantik kan?

5. Supaya makin terasa acara ini milikmu, ukir saja inisial namamu dan pasangan di tepian kuenya. Dua inisial yang spesial, juga harus diabadikan!

Jangan hanya undangan saja yang diberi inisial dari namamu dan pasangan, Anda juga bisa mengukir inisial nama Anda dan pasangan di kue pernikahan Anda. Segala sesuatu yang spesial itu layak untuk diabadikan dan terukir dengan indahnya.

***

Nah itu tadi lima kue tart sederhana yang cocok untuk menyemarakkan pernikahan Anda. Kalau Anda ingin mencari kue tart untuk resepsi pernikahan, Anda bisa mencari kue tersebut di platform belanja kue online, CakeMall.

Di CakeMall, terdapat ribuan vendor penyedia kue pernikahan berbagai jenis yang memiliki reputasi tinggi.

Belanja kue pernikahan di CakeMall cukup praktis karena Anda hanya perlu melakukan beberapa sentuhan saja di smartphone Anda, lalu kue pernikahan pilihan Anda akan diantarkan oleh kurir langsung ke rumah Anda.

Mudah bukan? Segera buka CakeMall untuk mencari kue pernikahan yang Anda inginkan!

Tinggalkan Pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan. Bidang yang ditandai * wajib diisi

whatsapp