Contoh kue hantaran pernikahan / via Istimewa

5 Contoh Kue Tradisional Untuk Hantaran Pernikahan

Senin, 08 Juli 2019 - 07.04 WIB

Ada beberapa contoh kue tradisional untuk hantaran lamaran pernikahan zaman now yang mampu membuat prosesi lamaran pernikahan Anda menjadi lebih menarik di mata calon pasangan. Berikut ini adalah lima contoh kue tradisional yang cocok untuk dijadikan hantaran pernikahan versi CakeMall:

1. Kue Lapis Legit

Kue lapis legit merupakan kue yang cukup lezat dan banyak yang menyukainya, Kue ini cocok untuk hantaran sebuah pernikahan. Lapis legit biasanya dikemas dengan bentuk yang cukup menarik atau dalam bentuk kotak besar sehingga akan terlihat pantas jika dijadikan sebagai salah satu jenis kue hantaran lamaran unik yang sederhana.

2. Kue Bugis Mandi

Jenis kue ini merupakan salah satu jenis kue tradisional yang dapat dijadikan sebagi salah satu kue hantaran pernikahan. Kue tradisional dapat menjadi bentuk kelestarian budaya nusantara yang disisipkan melalui acara pernikahan. Bentuknya yang cukup indah dan menarik menjadi suatu kelebihan tersendiri.Ciri khas nusantara akan terlihat dalam pernikahan andajika menggunakan kue ini sebagai hantarnnya.

3. Kue Ku Singkong

Kue basah memang menjadi primadona tersendiri sebagai hantaran pernikahan. Kue ku singkong menjadi salah satu jenis kue tradisional yang dapat anda jadikan sebuah pilihan hantaran kue untuk pernikahan. Cita rasa tradisional akan membuat pernikahan anda semakin sakral karena kue ku singkong memunculkan ciri khas nusantara yang cukup kental.

4. Kue Lumpur Pisang

Memiliki cita rasa yang sangat menggoda merupakan ciri khas dari kue lumpur pisang, kue lumpur pisang menjadi salah satu jenis kue tradisional yang dapat menjadi salah satu jenis kue hantaran dalam sebuah pernikahan. Tentu saja kue ini bukanlah hantaran atau seserahan utama dalam pernikahan, kue ini hanya dijadikan pelengkap saja.

5. Kue Putu Tegal

Aneka macam kue hantaran dalam pernikahan memang sangatlah bermacam-macam, Kue putu tegal menjadi salah satu jenis kue yang cukup sering dijumpai sebagai salah satu jenis kue hantaran dalam pernikahan. Rasanya yang khas menjadi primadona tersendiri sehingga banyak orang yang menyukainya dan sangat cocok dijadikan sebagai kue hantaran pernikahan.

Nah, itulah beberapa contoh kue hantaran pernikahan jaman sekarang yang mampu membuat prosesi lamaran pernikahan Anda menjadi lebih menarik dibandingkan menggunakan kue modern yang sekarang ini sudah sangat mudah untuk ditemukan di beberapa tempat.

Apabila Anda ingin membeli kue-kue tadi di atas dengan mudah dan praktis, Anda bisa menggunakan platform belanja kue online CakeMall.

Di CakeMall, ada banyak toko kue maupun agen kue yang menyediakan beraneka ragam kue hantaran pernikahan seperti yang kami sebutkan tadi di atas.

Anda tidak perlu repot berdesak-desakan di supermarket atau di toko bakery untuk mendapatkan kue-kue yang Anda inginkan.

Cukup dengan beberapa sentuhan di smartphone Anda, kurir akan mengantarkan kue tradisional hantaran pernikahan ke rumah Anda. Mudah bukan?

Segera download dan buka CakeMall untuk melihat beragam jenis kue tradisional hantaran pernikahan yang Anda suka!

Tinggalkan Pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan. Bidang yang ditandai * wajib diisi

whatsapp